Post Aceh Besar

seputar aceh

Neymar Ganti Gaya Rambut telah menuai kemenangan atas Kroasia

Eresopolis - Neymar identik dengan penampilan dendi. Tak peduli sebesar apa sebuah turnamen yang sedang diikuti, termasuk di Piala Dunia kali ini, pesepakbola 22 tahun itu tetap gaya.

Saat Brasil menuai kemenangan atas Kroasia 3-1 pada Kamis (12/6) lalu, Neymar tampil dengan rambut warna cokelat. Kini ia sudah berganti warna rambut.


Saat menjalani latihan akhir menjelang laga kedua menghadapi Meksiko di Teresopolis Minggu (15/6/2014) waktu setempat, pemain milik Barcelona itu sudah berambut keemasan.

Dia memang tak perlu menyempatkan diri ke salon. Stylist pribadinya, Rodrigo Paiva, diundang ke hotel timnas Brasil pada hari Sabtu untuk merapikan sekaligus mengubah warna rambut dia. Rekan satu tim dia, Dani Alves, juga ikut-ikutan.

"Tak ada alasan khusus, mereka hanya bersenang-senang," kata Paiva saat ditanya apakah cara itu menjadi salah satu langkah untuk menghadapi Meksiko, Selasa malam, seperti dikutip Marca.

Ya, Neymar memang gemar gonta-ganti gaya rambut. Bahkan saat masih berkontum Santos, dia terbilang sering mengganti warna dan model rambutnya.

Pele pernah menyentil hobi Neymar itu. "Dia lebih berkonsentrasi dengan penampilan di media daripada bermain untuk tim," kata Pele awal tahun ini.

Namun, anjing menggonggong kafilah berlalu. Neymar tetap gemar bersolek tapi ogah disebut pria metroseksual. Apalagi Neymar kian sering tampil di media setelah hijrah ke Spanyol.
2 Komentar untuk "Neymar Ganti Gaya Rambut telah menuai kemenangan atas Kroasia"

 
Copyright © 2014 Post Aceh Besar - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info